Impor Jakarta Masih Terpantau Aman

Impor Jakarta pada Mei 2022 berada di angka US$ 5,4 miliar, turun 2,8% dibandingkan bulan sebelumnya. Penurunan ini disebabkan sektor..

Ekspor di Bulan Mei Alami Keterpurukan

Ekspor Jakarta pada bulan Mei 2022 mengalami keterpurukan. Hal ini ditandai dengan menurunnya nilai ekspor secara signifikan sebesar 25,3% dibandingkan..

Tren Peningkatan Impor Terus Berlanjut

Impor Jakarta di bulan April 2022 tercatat US$5,5 miliar. Nilai tersebut turun 20,9% dibandingkan bulan sebelumnya. Penurunan ini disebabkan oleh..

Ekspor Kumulatif Jakarta Cetak Rekor

Peningkatan permintaan global mendorong kinerja ekspor tumbuh positif. Nilai ekspor kumulatif Januari-Februari 2022 yang meningkat 11,1 persen dibandingkan periode yang..

Deflasi Perdana di Tahun 2022

Harga-harga di Jakarta terpantau turun sehingga mendorong terjadinya deflasi pertama di tahun ini. Koreksi harga beberapa komoditas yang sempat naik..

Impor Melesat di Awal Tahun 2022

Pertumbuhan produksi dalam negeri mengalami kecenderungan meningkat secara year-on-year di awal tahun 2022. Kegiatan perekonomian masyarakat menjadi pendorong peningkatan tersebut..

Ekspor Kembali Tembus 1 Miliar Dolar

Ekonomi global di tahun 2022 disinyalir akan mengalami perbaikan melalui pertumbuhan ekonomi domestik. Tidak hanya dari dalam negeri saja, pertumbuhan..

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240