Berita PPID PPKUKM DKI Jakarta

Berita

image

Seminar UMKM Bisa Go Digital

By PPKUKM DKI Jakarta | 11 Mei 2023

Dukung akselerasi pengembangan Usaha Mikro Kecil Menengah atau UMKM di Indonesia khususnya di DKI Jakarta, Inotek dan Sampoerna Entrepreneurship Training Centre menyelenggarakan Program UMKM Untuk Indonesia (11/5).

Dalam pembukaan acara tersebut, Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Elisabeth Ratu Rante Allo, mewakili Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan program tersebut.

“Program ini kami harapkan mampu membina Usaha Mikro Kecil dan Menengah khususnya peserta Jakarta Entrepreneur binaan Provinsi DKI Jakarta sehingga menjadi produktif, berdaya saing, mandiri, dan sejahtera di era digitalisasi,” ujarnya.

Program UMKM Untuk Indonesia merupakan program Inkubasi dengan konsep Talkshow, Coaching, dan Mentoring yang rencananya akan diselenggarakan selama 7 bulan, dengan peserta yang terdiri dari UMKM binaan Jakpreneur serta Alumni program Build Back National Economic Better Inotek yang merupakan warga rusun-rusun di DKI Jakarta.