Elisabeth Ratu Rante Allo selaku Kepala Dinas PPKUKM Provinsi DKI Jakarta menghadiri kegiatan Launching Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) 2024 di Thamrin Nine, Jakarta Pusat (23/6)

Dalam kegiatan tersebut Zulkifli Hasan selaku Menteri Perdagangan Republik Indonesia menjelaskan bahwa pentingnya konsistensi, kerjasama, serta peningkatan kemampuan untuk bangsa Indonesia dalam menghadapi persaingan perdagangan yang semakin ketat.

"Kita sekarang memasuki persaingan yang sangat ketat, kita harus meningkatkan kemampuan, serta mengasah talenta dan bakat yang dimiliki. Selain itu konsistensi dan kerjasama merupakan hal yang penting, tidak bisa JMFW ini setahun berjalan lalu berhenti, dibutuhkan konsistensi untuk menjalankannya hingga mencapai tujuan yang diharapkan. Lalu kerjasama dengan berbagai pihak seperti antara pemerintah, pelaku usaha dan aktor lainnya yang nantinya bersama dengan konsistensi dan kemampuan yang baik akan menjadi suatu ekosistem yang harus kita bangun," Ujar Zulkifli Hasan.

Diharapkan dengan diadakannya JMFW 2024 mampu menjadikan Indonesia sebagai barometer dan penentu tren modest fashion dunia.

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240