Fasilitasi para pelaku usaha, Dinas PPKUKM gelar agenda Inaugurasi dan Penandatanganan Kontrak Calon Co-Office Jakarta Creative Hub Tahun 2023 - 2024 di Jakarta Creative Hub, Jakarta Pusat pada Jumat (23/6).

Jakarta Creative Hub merupakan tempat yang disediakan Pemprov DKI Jakarta di bawah pengawasan Dinas PPKUM sebagai fasilitas bagi masyarakat untuk mengembangkan kreativitas khususnya dalam bidang industri dan ekonomi kreatif.

Mewakili Elisabeth Ratu Rante Allo Kepala Dinas PPKUKM, Adhitya Pratama Yudha Saputra
Selaku Kepala Bidang Usaha Kecil dan Menengah Dinas PPKUKM Provinsi DKI Jakarta membuka agenda tersebut dan memberi selamat kepada UMKM Naik Kelas, Bekantan Creative, Studio Jenama, Good Mindea, Dcraft Indonesia, dan Cahaya Naturals yang telah lolos seleksi Administrasi dan seleksi Kurasi.

“Dengan fasilitas ini, harapannya dapat menghidupkan Jakarta Creative Hub dengan program-program pemberdayaan UMKM khususnya Jakarta Entrepreneur. Rekan-rekan wajib memberikan dedikasi tinggi terhadap program-program yang akan dilaksanakan untuk memajukan masyarakat pelaku usaha, para peserta Jakarta Entrepreneur di DKI Jakarta,” ujar Adhitya dalam pembukaan agenda tersebut.

 

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240