Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Elisabeth Ratu Rante Allo mengikuti agenda Rapat Paripurna DPRD Provinsi DKI Jakarta sebagai acara Puncak memperingati HUT DKI Jakarta ke-496 (22/6).

Dalam agenda tersebut, Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menyampaikan HUT ke-496 ini merupakan momentum untuk mematangkan kesiapan Jakarta sebagai Kota Global. Untuk itu, Jakarta terus berupaya mensejajarkan diri dan bersaing dengan kota kota besar lainnya di dunia.

Menanggapi hal itu, Sekjen Kemendagri Suhajar Diantoro menambahkan bahwa Pemprov DKI Jakarta dan Pemerintah pusat akan terus bersinergi dalam melaksanakan pembangunan, hal ini sebagai bentuk implementasi dari visi DKI Jakarta yaitu Sukses Jakarta Untuk Indonesia.

"Semoga Pemprov DKI dan DPRD DKI Jakarta serta seluruh stakeholder mampu bersinergi untuk mempertahankan capaian yang sudah diperoleh bahkan meningkatkan hal tersebut. Momen pertemuan ini sebagai Momentum untuk bersyukur dan menyatukan ikhtiar kita menjadikan jakarta kota yang lebih baik dengan pandangan ke masa depan bahwa kota ini akan terus dan tetap jaya," ujarnya.


 

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240