Sambut HUT Kota Jakarta ke-496. Dinas PPKUKM beserta stakeholder terkait menggelar lomba masak nasi goreng antar Kepala Perangkat Daerah Pemprov DKI Jakarta di Halaman Balai Kota DKI Jakarta (21/6).

Dalam agenda tersebut, Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono mengapresiasi Kepala Dinas PPKUKM, Elisabeth Ratu Rante Allo dan seluruh panitia yang terlibat atas penyelenggaraan agenda tersebut, serta berharap bahwa agenda ini dapat menjaga kekompakan.

"Terimakasih kepada Ibu Ratu, Kepala Dinas PPKUKM dan teman-teman pejabat lainnya yang mengikuti perlombaan masak pada hari ini. Kegiatan ini berguna untuk menjaga kekompakan di antara seluruh perangkat daerah serta untuk memeriahkan HUT DKI Jakarta ke-496," ujarnya.

Kepala Dinas PPKUKM, Elisabeth Ratu Rante Allo menambahkan, lomba ini tidak hanya bertujuan untuk menentukan nasi goreng terenak dari Perangkat Daerah mana, tetapi juga sebagai wadah untuk mengasah bakat dan inovasi para Kepala Perangkat Daerah dalam melayani masyarakat.

“Lomba ini diharapkan dapat menjadi contoh sederhana dalam mewujudkan peran masing-masing Perangkat Daerah dalam mewujudkan ‘Jakarta Jadi Karya untuk Nusantara’,” ujarnya.

Agenda tersebut diikuti oleh lebih dari 40 kepala atau perwakilan kepala perangkat daerah di lingkungan Pemprov DKI Jakarta, didukung oleh Tourmapsindo dan Bank DKI Jakarta, serta dimeriahkan oleh 20 tenant UMKM binaan Jakarta Entrepreneur.

 

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240