Dalam rangka memperingati HUT ke-496 Kota Jakarta, Pejabat di lingkungan Pemprov DKI Jakarta melakukan upacara ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kalibata dan Tempat Pemakaman Umum Karet Bivak (17/06).

PJ.Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menyampaikan bahwa ziarah ini untuk memberikan doa dan memberikan semangat bagi dirinya dan jajaran Pemprov DKI Jakarta untuk terus bekerja menuju kota yang lebih baik. Dirinya mengucapkan terima kasih atas perjuangan dan hasil karya para pahlawan maupun tokoh bangsa sehingga menorehkan sebuah sejarah yang memang harus diingat oleh para penerus.

“Kami sebagai para penerus akan meneruskan pemikiran-pemikiran beliau yang memang cocok untuk membangun Jakarta ke depan. Ini tentu menjadi semangat bagi pejabat Pemprov DKI Jakarta,” ujar Heru.

Agenda ini juga dihadiri oleh pejabat terkait di lingkungan Pemprov DKI Jakarta termasuk Kepala Dinas PPKUKM, Elisabeth Ratu Rante Allo yang turut hadir serta mengikuti proses upacara penghormatan hingga peletakan karangan dan tabur bunga.

 

 

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240