Kepala Dinas PPKUKM, Elisabeth Ratu Rante Allo mengikuti agenda sosialisasi Program Hari Belanja Diskon Indonesia atau HBDI Tahun 2023 di Auditorium Kementerian Perdagangan RI, Jakarta Pusat (8/6).

Agenda yang diselenggarakan oleh Himpunan Peritel dan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia atau Hippindo tersebut, juga dilaksanakan untuk memperingati Hari Ulang Tahun Hippindo yang ke-7.

Wakil Menteri Perdagangan RI, Jerry Sambuaga mengatakan nantinya akan diadakan banyak program terkait retail maupun pariwisata dalam menyambut hari Kemerdekaan RI pada bulan Agustus mendatang.

"Hal seperti ini sangat signifikan dalam memajukan sektor perdagangan RI karena kita bisa melihat banyak informasi yang dapat diberikan kepada publik lewat sosialisasi, serta banyak informasi yang mungkin selama ini bermanfaat untuk publik bahkan bermanfaat untuk UMKM, karena ini banyak juga fokus kepada pemberdayaan UMKM, maka ini menjadi hal yang penting dengan pemberdayaan UMKM, sektor retail, perdagangan, dan memberikan banyak kemudahan untuk masyarakat," paparnya.

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240