Dukung pengembangan Usaha Kecil Menengah, Dinas PPKUKM DKI Jakarta berkolaborasi dengan Kementerian Koperasi dan UKM RI, Universitas Agung Podomoro, Universitas Mercu Buana, Universitas Trisakti, Universitas Bina Nusantara, Universitas Negeri Jakarta, Komunitas Tangan di Atas, dan Sidina Community menggelar Program Entrepreneur Hub sesi V (8/6).

Program yang diselenggarakan di Jakarta Creative Hub, Jakarta Pusat tersebut bertujuan untuk meningkatkan pengembangan ekosistem kewirausahaan sehingga terwujud wirausaha yang mapan serta usaha yang inovatif dan berkelanjutan. Entrepreneur Hub juga memiliki target untuk meningkatkan jumlah pengusaha di Indonesia hingga mencapai satu juta pengusaha.

“Harapannya program pengembangan kewirausahaan dari Pemprov DKI Jakarta ini mampu bersinergi dengan program pengembangan kewirausahaan lainnya dari pemerintah pusat seperti melalui Kementerian Koperasi dan UKM RI,” ujar Elisabeth Ratu Rante Allo selaku Kepala Dinas PPKUKM

Selain itu beliau juga menyampaikan agar program ini tidak hanya membentuk satu juta pengusaha saja, namun juga memberdayakan para pengusaha tersebut agar lebih aktif dan mampu naik kelas.

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240