Plh. Kepala bidang koperasi Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah atau PPKUKM Provinsi DKI Jakarta, Nurhidayat mewakili Kepala Dinas PPKUKM memberikan sambutan dalam Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Kredit Sehati yang ke-35 di Graha Kosgoro,Jakarta Selatan pada hari Minggu (28/05).

Dalam kesempatan ini beliau menyampaikan selamat kepada Ketua dan segenap pengurus Koperasi Kredit Sehati atas terselenggaranya RAT Tahun Buku 2022 sebagai bentuk kepatuhan dalam melaksanakan hak dan kewajiban sebagaimana diamanatkan oleh Undang- Undang Nomor 25 Tahun 1992 tentang Perkoperasian.

Selain itu beliau juga menyampaikan harapannya agar Koperasi Kredit Sehati dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan Dinas PPKUKM di tahun 2023 untuk kemajuan koperasi dan perekonomian khususnya di DKI Jakarta.

"Semoga kita dapat terus bersinergi dalam berbagai program sehingga koperasi dapat menciptakan ekosistem bisnis yang dinamis, adaptif, lincah dan akomodatif dalam menangkap berbagai peluang usaha serta berperan dalam pertumbuhan perekonomian khususnya di Provinsi DKI Jakarta," ujarnya.

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240