Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah atau Dinas PPKUKM kembali menyelenggarakan Bazar Balai Kota setelah sebelumnya menggelar agenda tersebut pada Februari 2023.

Dalam kegiatan yang bertajuk ‘UMKM Jakarta Berkarya untuk Kebangkitan Nasional’ tersebut, Sekretaris Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah atau PPKUKM, Ety Syartika mewakili Kepala Dinas PPKUKM menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat meningkatkan produktivitas serta menciptakan akses pasar baru bagi UMKM di DKI Jakarta khususnya Jakarta Entrepreneur.

“Melalui penyelenggaraan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan produktivitas serta menciptakan akses pasar baru bagi pelaku UMKM atau Jakarta Entrepreneur dan meningkatkan promosi produk-produk kreatif dari UMKM serta mendorong Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) dan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI).” ujarnya.

Bazar Balai Kota ini akan berlangsung selama empat hari mulai dari Tanggal 22 hingga Tanggal 25 Mei 2023 mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB di Blok G Lantai Dasar Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat.


Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240