Dalam rangka aktualisasi nilai - nilai paskah bagi aparatur sipil negara, Pemprov DKI Jakarta menggelar perayaan ibadah paskah bersama di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki Jakarta Pusat (11/5).

Tema yang diusung pada perayaan paskah kali ini adalah “Ia mendahului kamu ke Galilea, Jangan Takut”, sesuai dengan tema paskah Persatuan Gereja Indonesia (PGI) dan Konferensi Waligereja Indonesia (KWI).

Berkaitan dengan hal tersebut, Elisabeth Ratu Rante Allo selaku Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah sekaligus Ketua Umum Panitia agenda tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ibadah ini juga diiringi dengan kegiatan bakti sosial penyerahan 1000 bibit pohon serta bantuan makanan untuk Yayasan Dharma Ibu dan Yayasan Griya Asih.

“Pemberian pohon dan bantuan makanan tambahan ini merupakan bentuk partisipasi dari ASN Provinsi DKI Jakarta dalam mendukung program Bapak Pj Gubernur untuk menghijaukan Jakarta dan penanganan stunting di Wilayah Provinsi DKI Jakarta,” ujarnya.

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240