Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Elisabeth Ratu Rante Allo, mendampingi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno melakukan kunjungan kerja ke Taman Impian Jaya Ancol dan Taman Mini Indonesia Indah.

Agenda tersebut dilangsungkan pada hari Rabu (19/4) dalam rangka monitoring persiapan menyambut libur Hari Raya Idul Fitri Tahun 2023 yang mencakup penerapan Cleanliness, Health, Safety, and Environment Sustainability (CHSE), protokol kesehatan, keamanan, serta pelayanan destinasi wisata di Jakarta,

Dalam agenda tersebut, Sandiaga Uno memeriksa kesiapan Ancol dan Taman Mini Indonesia Indah dalam menghadapi kunjungan wisatawan khususnya menjelang libur lebaran Tahun ini.

"Ini akan menjadi momen spesial, karena pertama kali setelah PPKM berakhir atau dapat dikatakan normal kembali. Kami ingin memastikan bahwa kesehatan dan keselamatan pengunjung menjadi yang utama saat momen liburan ini." ujar Sandiaga Uno.

Beliau juga mengajak untuk masyarakat berlibur di Indonesia, karena hal tersebut dapat memberikan dampak kepada UMKM, khususnya pada nilai pendapatan UMKM di Indonesia.

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240