Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah atau PPKUKM, Elisabeth Ratu Rante Allo mendampingi Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono dalam melakukan Kunjungan Kegiatan Pangan Murah Keliling pada hari Jumat (14/4).

Kunjungan Pangan Murah Keliling kali ini dilakukan di RPTRA Kecapi Kelurahan Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan dengan tujuan agar warga sekitar dapat membeli bahan pokok dengan harga yang lebih terjangkau.

Dalam agenda tersebut, Pj Gubernur DKI Jakarta menyampaikan agenda Pangan Murah Keliling ini merupakan kolaborasi beberapa stakeholder terkait untuk memastikan seluruh masyarakat di wilayah DKI Jakarta dapat memperoleh bahan pokok komoditas strategis.

“Hari ini salah satu kegiatan di Jakarta Selatan bersama Walikota, Dinas KPKP, Dinas PPKUKM, Pasar Jaya, dan Eka Tjipta Foundation membantu memberikan sembako, pasar murah, semua harga yang diberikan di sini dijual dibawah harga pasar dan tentunya diperuntukan bagi warga sekitar, ” ujarnya.

Kegiatan Gerakan Pangan Murah Keliling ini akan diselenggarakan hingga 29 April dan akan terus berlanjut untuk menjaga kestabilan harga dan memastikan ketersediaan stok bahan pokok secara nasional khususnya di DKI Jakarta

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240