Pasar murah kembali digelar, kali ini agenda tersebut diselenggarakan di Cilincing, Jakarta Utara dan Pulo Gadung, Jakarta Timur pada hari Selasa (11/4).

Dalam agenda tersebut, Menteri Perdagangan RI, Zulkifli Hasan menyampaikan tujuan penyelenggaraan pasar murah ini adalah untuk membantu masyarakat mendapatkan barang kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau.

Beliau juga menyampaikan pentingnya pengembangan UMKM seperti Jakpreneur yang berjualan di bazar ini agar dapat naik kelas.

"Kita perlu mengembangkan UMKM kita dari kelas mikro, kecil, menengah agar dapat naik kelas menjadi lebih besar," Ujarnya

Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Elisabeth Ratu Rante Allo juga turut hadir untuk mendampingi Mendag dalam meninjau pasar murah tersebut.

Agenda peninjauan pasar murah ini juga telah diselenggarakan di sejumlah lokasi yaitu di Kecamatan Kebayoran Baru dan Kalibata, Jakarta Selatan, Kecamatan Cengkareng dan Rusunawa KS Tubun, Jakarta Barat, serta Cakung, Jakarta Timur. Agenda ini juga akan berlangsung hingga tanggal 18 April 2023 mendatang.

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240