Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menerima audiensi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Jaya/Jakarta atau HIPMI Jaya di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat pada hari Selasa (11/4).

Dalam agenda tersebut, Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah atau PPKUKM, Elisabeth Ratu Rante Allo dan Kepala Biro Perekonomian dan Keuangan Setda Provinsi DKI Jakarta, Mochamad Abbas mendampingi Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono untuk menerima audiensi.

Salah satu yang didiskusikan dalam audiensi tersebut adalah kontribusi yang dapat diberikan HIPMI Jaya kepada masyarakat Jakarta khususnya dalam pengembangan sektor kewirausahaan dan pengembangan entrepreneur di DKI Jakarta.

Selanjutnya, Sona Maesana selaku Ketua Umum BPD HIPMI Jaya menyampaikan kesiapannya dalam membantu mengurangi angka stunting melalui program-program perekonomian.

"Ini merupakan arahan atau pertemuan awal, dan nantinya akan ada pertemuan lanjutan untuk membahas dan mengerucutkan program Pemprov DKI dan HIPMI yang bisa diselaraskan dan dijalankan bersama," ujarnya.

Salah satu bentuk kegiatan yang sudah dijalankan HIPMI dan dapat disinergikan dengan Pemprov DKI yaitu pelatihan kepada UMKM agar naik kelas, hal tersebut akan dibahas lebih lanjut bersama dengan program-program lain yang berkaitan dengan perekonomian dan kewirausahaan.

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240