Komisi B DPRD DKI Jakarta bersama dengan Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah atau PPKUKM, Elisabeth Ratu Rante Allo menerima kunjungan kerja dari Komisi B DPRD Provinsi Sulawesi Selatan di Ruang rapat Komisi B, Kantor DPRD Provinsi DKI Jakarta, Jakarta Pusat pada hari Senin (10/4).

Agenda kunjungan kerja tersebut diselenggarakan dengan tujuan untuk menjajaki potensi kerjasama dalam rangka pengembangan produk usaha mikro kecil menengah atau UMKM Provinsi Sulawesi Selatan.

Berkaitan dengan hal tersebut, Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah atau PPKUKM, Elisabeth ratu Rante Allo, menyampaikan paparan terkait strategi pemberdayaan UMKM yang telah dilakukan oleh Pemprov DKI Jakarta khususnya Dinas PPKUKM melalui program Jakpreneur.

Dalam diskusi tersebut, para pemangku kepentingan menilai program Jakpreneur merupakan salah satu program yang berpotensi untuk diadopsi oleh Pemprov Sulawesi Selatan dan berharap agar produk-produk milik UMKM Provinsi Sulawesi selatan dapat bersinergi serta menjadi bagian dari ekosistem pemasaran produk UMKM di Jakarta.

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240