Komisi Informasi Provinsi DKI Jakarta melakukan kunjungan kerja ke Kantor Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil Menengah atau Dinas PPKUKM Provinsi DKI Jakarta pada hari Kamis (30/03).

Kunjungan kerja ini dilakukan oleh Wakil Ketua Komisi Informasi dan Dokumentasi Provinsi DKI Jakarta Nelvia Gustina dan diterima langsung oleh Kepala Dinas PPKUKM DKI Jakarta Ibu Elisabeth Ratu Rante Allo.

Kunjungan kerja tersebut dilakukan dalam rangka mendukung pelaksanaan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik, Dinas PPKUKM turut berkewajiban mewujudkan pelayanan informasi kepada publik melalui Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi PPID.

Untuk itu, Dinas PPKUKM terus berusaha mewujudkan pelayanan informasi yang transparan dan akuntabel untuk memenuhi hak pemohon informasi sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku dengan melibatkan seluruh aktor di lingkungan Dinas PPKUKM agar PPID Dinas PPKUKM dapat berjalan dengan optimal dalam melakukan pelayanan informasi terhadap masyarakat publik.

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240