Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah atau PPKUKM, Elisabeth Ratu Rante Allo menerima audiensi Asean Tourism, Trade and Economy Council (ATEC) di Balai Kota DKI Jakarta pada hari Senin (27/03).

Tujuan dari diselenggarakannya agenda tersebut adalah untuk mendiskusikan potensi kolaborasi dan kerjasama dengan Pemprov DKI Jakarta khususnya dalam bidang pendidikan yang berbentuk balai latihan untuk Siswa Tingat SMA atau SMK khususnya untuk profesi yang dibutuhkan Industri saat ini.

Kepala Dinas PPKUKM berharap, kolaborasi ini dapat membantu perkembangan pendidikan di Indonesia khususnya di DKI Jakarta.

"Semoga kolaborasi dan kerjasama Billateral ini dapat terjalin sedemikian rupa sehingga dapat membantu perkembangan pendidikan di Indonesia khususnya di Jakarta. Khususnya anak-anak didik yang baru selesai menempuh pendidikan di tingkat SMA atau SMK. Kami berharap dapat berkontribusi bagi perekembangan ekonomi secara global, terlebih saat ini kita sedang dalam masa keketuaan ASEAN 2023," ujarnya.

 


 

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240