Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah atau PPKUKM Provinsi DKI Jakarta melaksanakan Kegiatan Pembinaan dan Pengembangan Jabatan Fungsional Bidang Perdagangan di Ruang Serbaguna Kantor Dinas PPKUKM, Jakarta Utara pada hari Senin (20/03).

Kegiatan ini diselenggarakan untuk memberikan pemahaman kepada para hadirin yang telah menduduki Jabatan Fungsional Perdagangan di Bidang Perdagangan, Seksi Perdagangan Suku Dinas PPKUKM 5 Wilayah Kota Administrasi dan Kabupaten Kepulauan Seribu, Bidang Pengawasan, Unit Pengelola Metrologi, Unit Pengelola Pengujian, Inspeksi, dan Sertifikasi Produk PPKUKM, dan Unit Pengelola Penilaian Kesesuaian Bahan dan Barang Teknik.

Kepala Dinas PPKUKM, Elisabeth Ratu Rante Allo menyampaikan harapannya agar agenda ini dapat memberikan manfaat sebanyak-banyaknya bagi para hadirin.

“Semoga acara ini dapat diikuti dengan serius dan sungguh-sungguh, sehingga bapak ibu dapat berpartisipasi aktif, sehingga proses Transfer Knowledge dapat mencapai hasil maksimal, yang pada akhirnya bisa memberikan manfaat,” ujarnya.

Kegiatan Pembinaan dan Pengembangan Jabatan Fungsional Bidang Perdagangan ini diadakan secara daring dan luring yang diisi oleh narasumber dari perwakilan Kementerian Perdagangan Republik Indonesia dan Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia.

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240