Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta menyelenggarakan kegiatan Promosi dan Diseminasi Merek di Wyndham Casablanca, Jakarta Selatan pada hari Selasa (14/03).

Agenda yang bertema 'Kanwil Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta Mendukung Tahun 2023 Sebagai Tahun Merek' diselenggarakan dalam rangka mengedukasi dan menyampaikan informasi terkait layanan Hak Kekayaan Intelektual.

Ibnu Chuldun selaku Kepala Kemenkumham Kanwil DKI Jakarta menyampaikan, sehubungan dengan Tahun 2023 sebagai Tahun Merek, Kemenkumham Kanwil DKI Jakarta berfokus meningkatkan pendaftaran merek khususnya di wilayah DKI Jakarta sebab pemerintah melihat potensi ekonomi dari sektor UMKM.

Berkaitan dengan hal tersebut, Kepala Dinas PPKUKM, Elisabeth Ratu Rante Allo menyampaikan hal-hal yang telah dilakukan oleh Dinas PPKUKM dalam mendukung upaya tersebut,

"Beberapa program pelayanan telah kita berikan seperti JOS (Jakpreneur One Stop Service) yang ada di mall hingga klinik IKM yang dapat membantu UMKM mendaftar jakpreneur, diberikan bantuan terkait desain produk, sekaligus mampu dibantu terkait perizinan seperti HKI khususnya merek" ujarnya.

 

 

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240