Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah atau Dinas PPKUKM, Elisabeth Ratu Rante Allo menghadiri agenda seminar Trisakti Economic Fair pada hari Sabtu (11/03).

Dalam seminar yang diselenggarakan melalui zoom meeting tersebut, Kepala Dinas PPKUKM menyampaikan paparan mengenai Transformasi Digital Pada Pemberdayaan Usaha Mikro Kecil Menengah atau UMKM Melalui Program Jakpreneur.

Beliau menyampaikan pentingnya langkah-langkah nyata dalam memberdayakan UMKM di era digitalisasi ini khususnya melalui program Jakpreneur.

Beliau juga menyampaikan terkait perkembangan program Jakpreneur sebagai salah satu dukungan dari Pemprov DKI Jakarta yang sudah menyesuaikan dengan perkembangan dunia digital yang sangat cepat. Salah satunya wujudnya yaitu dengan menggunakan metode pembayaran atau transaksi digital QRIS.

Diakhir beliau menyampaikan harapannya agar generasi muda kedepan mampu jadi entrepreneur yang hebat dan sukses.

"Kami sangat terbuka apabila mahasiswa ingin bergabung dengan Jakpreneur, untuk belajar, berkolaborasi dan mengembangkan usahanya. Karena harapan kami dan kita bersama, semoga generasi muda bisa menjadi entrepreneur yang hebat dan sukses, sekarang dan juga di masa depan." ujarnya.

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240