Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah atau Dinas PPKUKM menyelenggarakan Penandatanganan Kontrak Kegiatan Pendampingan Pendaftaran Sertifikasi Halal Tahun Anggaran 2023 di Jakarta Creative Hub, Jakarta Pusat pada hari Selasa (07/03).

Agenda Penandatanganan Kontrak Kegiatan Pendampingan Pendaftaran Sertifikasi Halal ini diselenggarakan dalam rangka melaksanakan Pendampingan Sertifikasi Halal Tahun Anggaran 2023 di lingkungan Dinas PPKUKM.

Penandatanganan ini dilakukan antara para Kepala Suku Dinas PPKUKM di 5 Wilayah Kota Administrasi dan 1 Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu dengan Direktur Kemitraan dan Pelayanan Audit Halal Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia, yaitu Dr. Ir. Muslich M.Si dan didampingi oleh Direktur Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia Provinsi DKI Jakarta, Bapak drg. H. Deden Edi Sutrisna, MM

Harapannya, penandatanganan kontrak tersebut dapat menjadi awal yang baik agar kegiatan pendampingan sertifikasi halal dapat berjalan dengan lancar, mencapai target yang diharapkan, dan memberikan manfaat bagi seluruh pihak.

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240