Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, termasuk Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah atau Dinas PPKUKM menerima audiensi Dewan Pimpinan Pusat Himpunan Peritel dan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia atau DPP HIPPINDO pada hari Selasa (07/03).

Audiensi tersebut diselenggarakan di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat dalam rangka berdiskusi sejumlah hal, salah satunya mengenai langkah mensinergikan program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan HIPPINDO.

Dalam agenda tersebut, Kepala Dinas PPKUKM, Elisabeth Ratu Rante Allo mewakili Asisten Perekonomian dan Keuangan Sekda Provinsi DKI Jakarta untuk memimpin audiensi.

Beliau juga menyampaikan kesiapan Dinas PPKUKM dalam mendukung kegiatan-kegiatan yang bertujuan mengembangkan pertumbuhan ekonomi nasional, khususnya DKI Jakarta.

"Kita ingin perekonomian di DKI Jakarta terus bergerak dan hidup, melalui berbagai kegiatan yang diadakan dengan kolaborasi antar sektor," ujarnya.

Selanjutnya, ia berharap kegiatan-kegiatan kolaborasi antara Pemprov DKI Jakarta dan HIPPINDO dapat melibatkan usaha kecil menengah atau UKM binaan Jakpreneur agar dapat mendorong kesejahteraan para pelaku UKM selaku tulang punggung perekonomian nasional.

 

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240