Wanita Hindu Dharma Indonesia atau WHDI menggelar perayaan hari ulang tahun yang ke-35 dengan tema 'Perempuan Berdaya Mewujudkan Generasi Bebas Stunting, Cerdas, dan Tangguh' di Grha Sabha Adhitya, Pura Adhitya Jaya Rawamangun, Jakarta Timur pada hari Minggu (26/02).

Berkaitan dengan hal tersebut, Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah atau Dinas PPKUKM, Elisabeth Ratu Rante Allo, hadir untuk merayakan dan menyampaikan harapannya agar perempuan dapat mengambil bagian dalam meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat.

"Salah satu hal yang dapat dilakukan adalah dengan menjadi seorang wirausaha. Saat ini lebih dari 60% pelaku usaha di Jakarta didominasi oleh Perempuan. Hal ini membuktikan bahwa perempuan merupakan aktor penting bagi perekonomian Jakarta," ujarnya.

Selain itu, dalam perayaan tersebut juga diselenggarakan seminar dengan tema “Sosialisasi pentingnya konsumsi protein hewani dalam rangka percepatan penurunan dan pencegahan stunting”, serta turut dihadiri oleh Pembimas Hindu Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta, Putu Jaya Adnyana Widhita, Ketua WHDI DKI Jakarta, Ni Nyoman Rai Sumawati, serta Ketua Umum Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia atau IWAPI Provinsi DKI Jakarta, Endah Ansoroeddin.

 

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240