Hari keempat atau hari terakhir Bazar Produk Pilihan Jakarta Entrepreneur telah berlangsung di Blok G Lantai Dasar Balai Kota DKI Jakarta, pada Kamis, 23 Februari 2023.

Kegiatan hari terakhir ini berlangsung dengan sesi talkshow bersama beberapa UMKM binaan Jakarta Entrepreneur dan Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM.

Sesi talkshow menghadirkan beberapa UMKM binaan Jakarta Entrepreneur, seperti Bossyside, Secret Potion, Lindayes Patiesserie and Coffee, Kopi Berjaya, Weinz Cookery dan Bloederhood Bakery. Beberapa UMKM binaan tersebut membagikan pengalaman merintis usaha, kiat sukses serta motivasi kepada sesama binaan.

Lalu terdapat sesi talkshow dan konsultasi yang diadakan oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM dengan membuka sosialisasi serta pendaftaran merek, hak paten dan hak cipta agar usaha UMKM memiliki legalitas. Talkshow dan konsultasi tersebut diberikan kepada seluruh hadirin khususnya UMKM binaan Jakarta Entrepreneur.

Harapannya dalam talkshow dan konsultasi yang diberikan mampu membuat seluruh UMKM khususnya binaan Jakarta Entrepreneur menyadari akan pentingnya mendaftarkan merek usaha, memiliki hak paten dan hak cipta. Selain itu dapat melindungi kekayaan intelektual produk UMKM sebagai perlindungan hukum kepada penciptaan produk usaha, serta terhadap hasil karya yang bernilai ekonomis tinggi.

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240