Kegiatan hari ketiga Bazar Produk Pilihan Jakarta Entrepreneur telah berlangsung di Blok G Lantai Dasar Balai Kota DKI Jakarta, pada Rabu, 22 Februari 2023.

Kegiatan hari ketiga ini berlangsung dengan dua sesi, yaitu sesi talkshow bersama beberapa UMKM binaan Jakarta Entrepreneur dan workshop oleh Jakarta Creative Hub.

Sesi talkshow menghadirkan beberapa UMKM binaan Jakarta Entrepreneur, seperti Artha Gallery Betawi, Narisa Nusantara, dan Art U Ready. Beberapa binaan tersebut membagikan pengalaman dan kiat sukses mereka seperti bagaimana cara pemasaran melalui platform online.

Lalu pada sesi kedua menghadirkan workshop mengenai Sablon Manual Cup oleh Jakarta Creative Hub. Harapannya workshop tersebut mampu menambah ilmu dan kemampuan para hadirin termasuk UMKM binaan Jakarta Entrepreneur mengenai Sablon Manual Cup.

Bazar Produk Pilihan Jakarta Entrepreneur ini masih akan berlangsung hingga Kamis, 23 Februari 2023 pukul 08.00 WIB - 16.00 WIB.

Bagi kalian yang penasaran dan ingin membeli beragam produk UMKM binaan Jakarta Entrepreneur dapat menghadiri acara tersebut yaa!!

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240