Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah atau Dinas PPKUKM menyelenggarakan hari kedua Bazar Produk Pilihan Jakarta Enterpreneur (21/02).

Kegiatan bazar hari kedua ini dibuka dengan sesi talkshow bersama beberapa UMKM binaan Jakarta Enterpreneur yang membagikan kisah perjalanan usaha mereka. Beberapa binaan tersebut yaitu dari Pempek Dempo 929, Kebuli Sutet, Atabisnack, dan de Sakti. Binaan Jakarta Enterpreneur tersebut saling memberikan kiat sukses dan motivasi kepada sesama binaan lainnya agar mampu terus berkembang.

Selain itu juga disesi akhir terdapat workshop dari Jakarta Creative Hub terkait cara pembuatan lipbalm. Workshop tersebut tentunya memberikan ilmu dan kemampuan baru bagi UMKM binaan Jakarta Enterpreneur, khususnya dalam pembuatan lipbalm.

Bazar Produk Pilihan Jakarta Enterpreneur ini akan terus berlangsung hingga tanggal 23 Februari 2023, mulai pukul 08.00 WIB sampai  dengan 16.00 WIB di Blok G Lantai Dasar Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat.

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240