Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia atau DPD RI Perwakilan DKI Jakarta, Fahira Fahmi Idris melakukan kegiatan kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi dengan Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah atau Dinas PPKUKM, Elisabeth Ratu Rante Allo di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat pada hari Senin (20/02).

Kunjungan kerja tersebut dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi serta untuk melalukan diskusi terbuka antara DPD RI Provinsi DKI Jakarta dengan Kepala Dinas PPKUKM terkait telaah terhadap Undang-Undang No. 7 Tahun 2014 Tentang Perdagangan.

Dalam kunjungan kerja tersebut Fahira Fahmi Idris menyampaikan apresiasi kepada Dinas PPKUKM yang telah berusaha dengan baik dalam meningkatkan kualitas UMKM melalui Jakarta Entrepreneur. Beliau menyampaikan bahwa melihat perkembangan kualitas produk UMKM dan sistem pembayaran yang menggunakan QRIS ini, sudah menunjukkan bahwa UMKM di Jakarta sudah naik kelas.

Selain itu, Anggota DPD RI Perwakilan DKI Jakarta tersebut dan Kepala Dinas PPKUKM juga mendiskusikan sejumlah topik penting lainnya seperti ketersediaan stok bahan pokok, kenaikan harga sembako, serta kerja sama dengan Bulog Divisi Regional.

Tujuan dari diselenggarakannya diskusi terbuka ini adalah untuk menyatukan sejumlah gagasan serta membuka sudut pandang baru sehingga dapat memberikan dampak positif khususnya bagi masyarakat DKI Jakarta.

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240