Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah atau Dinas PPKUKM menyelenggarakan Pembukaan Bazar Produk Pilihan Jakarta Entrepreneur (20/02).

Kegiatan ini merupakan bentuk nyata dalam meningkatkan ekonomi kerakyatan, rasa cinta terhadap produk dalam negeri, serta sebagai salah satu bentuk pembinaan yang dilakukan oleh Dinas PPKUKM kepada para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah atau UMKM binaan Jakarta Entrepreneur.

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah atau PPKUKM, Elisabeth Ratu Rante Allo menyampaikan harapannya agar kegiatan ini mampu memberikan dampak positif bagi UMKM.

“Kepada para UMKM binaan Jakarta Entrepreneur yang telah hadir, saya harap momen ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk meningkatkan produktivitas dan memperkenalkan produk unggulan milik bapak, ibu,” ujarnya.

Selain bazar,  juga berlangsung agenda Talk Show mengenai kisah sukses sejumlah UMKM binaan Jakarta Entrepreneur.

Bazar Produk Pilihan Jakarta Entrepreneur ini akan berlangsung selama empat hari mulai dari Tanggal 20 hingga Tanggal 23 Februari 2023 mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB di Blok G Lantai Dasar Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat.

Selanjutnya, agenda pembukaan ini juga turut dihadiri oleh Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia atau DPD RI Perwakilan DKI Jakarta, Fahira Fahmi Idris serta sejumlah jajaran di Lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240