Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah atau PPKUKM Provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan Pembukaan Rangkaian Pelatihan Pemasaran Digital Melalui Aplikasi Tiktok di Gedung Pusat Promosi Industri Kayu dan Meubel, Pulo Gadung, Jakarta Timur pada hari Kamis (16/02).

Agenda tersebut merupakan kolaborasi antara Dinas PPKUKM dan PT. Berkah Niaga Digital dan dilangsungkan dengan tujuan untuk memberi bekal bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah atau UMKM agar dapat mempromosikan produk unggulan karya mereka.

Agenda ini dilaksanakan untuk mengingaktkan pentingnya pemasaran digital. Hal ini sesuai dengan Pergub No. 2 tahun 2020 tentang Penyelenggaraan Kewirausahaan Terpadu yang menjelaskan bahwa Pemprov DKI Jakarta dapat melaksanakan pengembangan jaringan promosi dan pemasaran bersama melalui media cetak, elektronik, daring, dan media luar ruang.

Selanjutnya, ini merupakan tahun ketiga kolaborasi Dinas PPKUKM dengan PT. Berkah Niaga Digital. Harapannya, kegiatan ini dapat meningkatkan penjualan produk binaan Jakarta Entrepreneur sehingga dapat berkontribusi dalam perkembangan perekonomian Jakarta.

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240