Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah atau PPKUKM Provinsi DKI Jakarta, Elisabeth Ratu Rante Allo, mengunjungi kegiatan Bazar UMKM untuk Indonesia di Gedung Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat pada hari Kamis (16/02).

Agenda ini diselenggarakan oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara atau BUMN Republik Indonesia dengan tujuan mendukung serta memberikan wadah bagi Usaha Mikro Kecil Menengah atau UMKM dalam negeri untuk memasarkan produk unggulan mereka, khususnya bagi UMKM yang bergerak di bidang kuliner, fesyen, kriya, dan kecantikan.

Selain itu, dalam agenda tersebut juga diselenggarakan presentasi produk unggulan dari UMKM yang hadir, kuis, dan hiburan. Pameran ini juga dapat disaksikan melalui live streaming di kanal YouTube Kementerian BUMN RI

Selanjutnya, agenda ini akan diselenggarakan hingga tiga hari kedepan atau sampai dengan hari Minggu, 19 Februari 2023 dan dibuka mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Berlangsungnya kegiatan bazar ini, sejalan dengan Dinas PPKUKM yang terus mendukung pertumbuhan serta perkembangan UMKM di wilayah Provinsi DKI Jakarta.

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240