Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan menengah atau Dinas PPKUKM, Elisabeth Ratu Rante Allo menghadiri Forum Konsultasi Publik Rencana Kerja Pemerintah Daerah atau RKPD Provinsi DKI Jakarta Tahun 2024 di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat pada hari Selasa (14/07).

Agenda tersebut diselenggarakan sehubungan dengan amanat yang tercatat dalam Pasal 80 Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 86 Tahun 2017 bahwa Rencana Kerja Pemerintah Daerah atau RKPD Tahun 2024 perlu dibahas Bersama dengan para Kepala Daerah serta pemangku kepentingan lainnya.

Pj. Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menyampaikan arah pembangunan Kota Jakarta adalah peningkatan ketahanan kota melalui penguatan ekonomi dan pemantapan kualitas pelayanan dasar.

Tujuan dilakukan forum ini adalah untuk memperoleh masukan serta saran penyempurnaan dalam forum konsultasi publik. Karenanya, agenda ini juga dihadiri oleh sejumlah jajaran pemerintah pusat, FORKOPIMDA, Pejabat Legislatif, Eksekutif, BUMD, Rektor Perguruan Tinggi, serta perwakilan organisasi, dan sejumlah pakar.

Diharapkan dengan diselenggarakannya Forum Konsultasi Publik ini dapat mengakomodir kontribusi masyarakat dalam memberikan aspirasi publik dan dapat menjadi penyempurna RKPD Tahun 2024.

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240