Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas PPKUKM Provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan 'Business Matching Balai Kota Jakarta' hari kedua di Balai Kota Jakarta, Jakarta Pusat pada hari Selasa (07/02).

Di hari kedua ini, sesi perkenalan produk unggulan dari perwakilan perusahaan exhibitor peserta business matching masih berlanjut. Diantaranya adalah PT. Soho Industri Pharmacy, PT. Victoria Care Indonesia, PT. Sarandi Karya Nugraha, dan PT. Poly Jaya Medical.

Selain itu, dalam agenda tersebut juga disampaikan paparan mengenai pendaftaran sertifikasi Tingkat Komponen Dalam Negeri atau TKDN bagi Industri Kecil Menengah atau IKM.

Paparan mengenai pendaftaran sertifikasi TKDN tersebut disampaikan oleh Analis Kebijakan Ahli Muda Pusat Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri Kementerian Perindustrian, Mochamad Rynaldi, serta Pranata Komputer Ahli Muda Pusat Data dan Informasi Kementerian Perindustrian, Nurhalimah Harahap yang bertujuan untuk mensosialisasikan proses Sertifikasi TKDN kepada para pelaku IKM agar dapat memiliki sertifikat TKDN.

Hal ini sejalan dengan dukungan Dinas PPKUKM kepada para IKM yang mempunyai produk dengan kandungan dalam negeri untuk mendapatkan sertifikat TKDN sekaligus percepatan Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri atau P3DN.

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240