Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah atau PPKUKM Provinsi DKI Jakarta, Elisabeth Ratu Rante Allo, hadir dalam audiensi Perkumpulan Penyelenggaraan Jasa Boga Indonesia (PPJI) yang dilaksanakan di Balai Kota Provinsi DKI Jakarta, Jakarta Pusat Senin (06/02).

Audiensi tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk silaturahmi sekaligus memperkenalkan serta menyampaikan program kegiatan yang akan dilaksanakan oleh PPJI DKI Jakarta terkait dengan kegiatan usaha catering. Selain itu DPD PPJI berharap agar anggota PPJI dapat dibina dan diberikan motivasi untuk berkarya dan berkembang kearah yang lebih baik setelah berjuang menghadapi kondisi dan situasi pandemi.

Potensi kolaborasi atau sinergi antara Pemprov DKI Jakarta dengan DPD PPJI DKI Jakarta dapat dikembangkan lebih lanjut khususnya terkait inovasi produk jasa boga, pembinaan, pemasaran, keuangan dan digitalisasi, hingga kerjasama catering melalui e-order. Hal tersebut bertujuan untuk pemulihan ekonomi serta dapat memberdayakan UMKM, pada skala lokal maupun mancanegara.

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240