Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah atau PPKUKM Provinsi DKI Jakarta menggelar Forum Group Discussion atau FGD terkait Pengadaan Barang dan Jasa di Kantor Dinas PPKUKM, Jakarta Utara pada hari Kamis (02/02) yang dibuka oleh Ibu Sekretaris Dinas PPKUKM Provinsi DKI Jakarta

Tujuan dari dilaksanakannya agenda tersebut adalah untuk membahas secara komprehensif serta menyamakan persepsi mengenai Pengadaan Barang dan Jasa khususnya dalam pelaksanaan pengadaan Barang dan Jasa di Tahun 2023.

Sejumlah materi terkait Pengadaan Barang dan Jasa dipaparkan oleh para pemateri, diantaranya adalah; materi 'Proses Bisnis e-Purchasing Katalog Elektronik' disampaikan oleh Yustitia Fernando selaku Penelaah Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, materi 'Mitigasi Risiko Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah' disampaikan oleh Robudi Musa selaku Koordinator Pengawasan Bidang PIPP, Bidang Perekonomian dan Kemaritiman dari BPKP Perwakilan Provinsi DKI Jakarta, serta materi 'Metode Pemilihan Pengadaan Barang dan Jasa' disampaikan oleh Mario selaku Pelaksana subbid. Advokasi Pengadaan dari BPPBJ Provinsi DKI Jakarta.

Acara tersebut dihadiri oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Pejabat Penatausaha Keuangan (PPKeu) dan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) di lingkungan Dinas PPKUKM Provinsi DKI Jakarta.

 

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240