Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah atau PPKUKM, Elisabeth Ratu Rante Allo M.M.,M.Si mewakili Pj Gubernur DKI Jakarta untuk menghadiri agenda Pengucapan Syukur Kadin Indonesia Membuka Tahun 2023 yang dilangsungkan di Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat atau GPIB Immanuel Jakarta, Jakarta Pusat pada hari Rabu (01/02).

Agenda tersebut diselenggarakan oleh Kamar Dagang dan Industri Indonesia atau Kadin Indonesia dengan tujuan untuk mensyukuri nikmat Tuhan Yang Maha Esa serta untuk memanjatkan doa bersama agar Kadin Indonesia dapat memaksimalkan perannya dalam pemulihan ekonomi nasional.

Selain itu, Ketua Umum Kadin Indonesia, M. Arsjad Rasjid P.M menyampaikan pentingnya memanjatkan doa sebagai bentuk memaknai rasa bersyukur atas persatuan yang telah tercipta di Bumi Pertiwi.

“Malam hari ini adalah momen yang tepat untuk mengucap syukur dan memanjatkan doa bersama-sama."

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Umum Kadin, Bapak M. Arsjad Rasjid P.M., Ketua Dewan Pertimbangan Kadin, Bapak Anindya Bakrie, Ketua Panitia Pelaksana, Bapak Juan Permata Adoe.

 

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240