Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah atau PPKUKM, Elisabeth Ratu Rante Allo M.M.,M.Si menerima audiensi Badan Penyelenggara Jaminan Sosial atau BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah atau Kanwil DKI Jakarta yang dilaksankan di Jakarta Creative Hub, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada hari Rabu (01/02).

Audiensi tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk membahas potensi kolaborasi antara BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah DKI Jakarta dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta khususnya Dinas PPKUKM Provinsi DKI Jakarta untuk memastikan seluruh ekosistem pada program Jakpreneur di wilayah DKI Jakarta dapat terlindungi program BPJS Ketenagakerjaan.

BPJS Ketenagakerjaan juga mengajak para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah atau UMKM binaan Jakpreneur menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan sehingga dapat menciptakan ekosistem yang terlindungi melalui berbagai manfaat mencakup jaminan hari tua, kecelakaan kerja, pensiun bulanan, hingga jaminan kematian.

Di samping itu, Kepala Dinas PPKUKM juga berharap agar BPJS Ketenagakerjaan dapat terus bersinergi dengan Dinas PPKUKM dalam membantu mencintai penggunaan produk lokal / dalam negeri dengan cara membeli produk UMKM Binaan Jakpreneur. Selain itu, para anggota BPJS ketenagakerjaan juga dapat mempromosikan produk UMKM di 23 kantor cabang BPJS Ketenagakerjaan.


Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240