Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah atau PPKUKM, Elisabeth Ratu Rante Allo M.M.,M.Si menghadiri agenda pengukuhan pengurus Perkumpulan Werdatama Jaya di ruang serbaguna Kantor Dinas PPKUKM pada hari Selasa (31/01).

Perkumpulan Werdatama Jaya merupakan perkumpulan yang didirikan sebagai wadah pembinaan bagi para pensiunan PNS, BUMD. serta mantan pejabat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan tujuan agar tetap dapat menjalin silaturahim, serta dapat menjaga semangat masing-masing anggota sehigga dapat tetap beraktivitas dan produktif.

Dalam agenda tersebut, Kepala Dinas PPKUKM menyampaikan harapannya yaitu agar para anggota Perkumpulan Werdatama Jaya dapat terus menjaga produktivitas.

“Dimana pun kita diberdayakan, harus selalu maksimal dalam bekerja, harus siap. Semoga dengan adanya Perkumpulan Werdatama Jaya unit Dinas PPKUKM ini, tali silaturahmi bapak dan ibu semua serta kami di sini dapat selalu terjaga. Saya juga berharap bapak ibu semua senantiasa memberikan support untuk dinas kita tercinta ini,” ujarnya.


Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240