Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah atau PPKUKM Provinsi DKI Jakarta, Elisabeth Ratu Rante Allo, mendampingi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif atau Menparekraf, Sandiaga Uno, dalam Peluncuran Ruang Kreatif HR Academy Sarana Oleholehku.id - HRA Studio di Duren Sawit, Jakarta Timur pada hari Minggu (29/01).

Oleholehku.id merupakan toko oleh-oleh yang didirikan oleh komunitas Usaha Mikro Kecil Menengah atau UMKM binaan HR Academy, tujuannya adalah untuk mendukung program 'Bangga Buatan Indonesia' serta sebagai stimulus daya beli produk UMKM dan koperasi. Berdirinya Ruang Kreatif HR Academy diharapkan dapat menjadi wadah bagi ekosistem jual beli pedagang lokal khususnya para pelaku UMKM.

Dalam agenda tersebut, Kepala Dinas PPKUKM hadir untuk mewakili Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono guna menyampaikan apresiasi serta dukungan penuh terhadap UMKM. Ia juga berharap agar UMKM terus maju dan semakin berdaya sehingga mampu untuk mendorong kebangkitan ekonomi nasional terutama di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240