Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah atau PPKUKM Provinsi DKI Jakarta, Elisabeth Ratu Rante Allo, melakukan Final Check Persiapan Perayaan Imlek Nasional 2023 yang akan digelar pada 29 Januari 2023, di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memastikan kesiapan semua aspek dalam menyelenggarakan Perayaan Imlek Nasional Tahun 2023. Kepala Dinas PPKUKM hadir untuk memastikan kesiapan tersebut, mulai dari lay out event, flow pengunjung, kesiapan booth UMKM, hingga kantong-kantong parkir, dan lain sebagainya.

Ratu juga menyampaikan bahwa Perayaan Imlek Nasional 2023 ini merupakan kolaborasi dengan Yayasan Budha Tsu Zhi yang mengusung tema bersyukur, bangkit, dan maju bersama menyambut tahun kelinci dengan penuh harapan.

Dalam Perayaan Imlek Nasional 2023 tersebut, Jakpreneur juga dilibatkan untuk memeriahkan acara sekaligus sebagai salah satu upaya Pemprov DKI Jakarta untuk memperluas akses pemasaran produk UMKM binaan Jakpreneur dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemprov DKI Jakarta.

Sejumlah 250 UKM makanan dan 125 UKM minuman yang berasal dari 5 Kota Administrasi dan dari 5 OPD Pengampu Jakpreneur akan hadir untuk memeriahkan Perayaan Imlek Nasional Tahun 2023 ini.

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240