Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah atau PPKUKM, Elisabeth Ratu Rante Allo M.M.,M.Si menghadiri peresmian Grand Opening Oddity Coffee, salah satu pelaku usaha Kecil Menengah atau UKM binaan Jakpreneur di Senopati, Jakarta Selatan pada hari Sabtu (28/01).

Dalam agenda tersebut, Kepala Dinas PPKUKM menyampaikan dukungannya kepada para pelaku UKM agar senantiasa optimis terhadap pertumbuhan ekonomi di waktu mendatang.

"Saya mewakili Pemprov DKI Jakarta, mengucapkan terima kasih dan support kepada para binaan Jakpreneur yang ingin maju seperti Oddity Coffee agar tetap optimis di tengah kondisi ekonomi saat ini," ujarnya sebelum melakukan prosesi gunting pita.

Oddity Coffee cabang Senopati yang terletak di Jl. Senopati Nomor 66 merupakan cabang kedua dari cafe yang dimiliki oleh Rebbeca Sharon, Angelica Shanon serta Ezra Bryan yang mengusung konsep untuk para pengunjung yang mau bekerja atau belajar yang nyaman dari Oddity Coffee. Selain menjadi tempat ngopi yang nyaman, oddity coffee juga menjadi tempat meeting atau hangout dengan spot-spot yang cocok bagi semua kalangan.

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240