Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah atau PPKUKM, Elisabeth Ratu Rante Allo M.M.,M.Si hadiri malam penganugerahan Indonesia Top Innovative Choice Awards 2023 bertempat di Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta pada hari Jumat, 20 Januari 2023.

Agenda ini diselenggarakan oleh '5 Pilar Media Communication' yaitu sebuah lembaga independen yang bergerak di bidang sosial.

Tujuan dari acara ini adalah untuk mengapresiasi tokoh-tokoh dari berbagai kalangan yang berkontribusi dalam inovasi di bidang usaha dan pendidikan di daerahnya.

Dalam agenda tersebut, Kepala Dinas PPKUKM hadir mewakili Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi hartono untuk menyampaikan apresiasi kepada sejumlah tokoh yang mendapatkan penghargaan. Hal tersebut sejalan dengan semangat inovasi yang merupakan salah satu Budaya Kerja Pemprov DKI Jakarta dalam melakukan pelayanan dan pemberdayaan kepada Masyarakat.

Selain itu, acara tersebut juga dihadiri oleh Yulli Nurliana selaku chairman dari lembaga '5 Pilar Media Communication'.

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240