Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah atau PPKUKM Provinsi DKI Jakarta, Elisabeth Ratu Rante Allo M.M.,M.Si menerima audiensi Organisasi Taruna Merah Putih bertempat di Jakarta Creative Hub, Jakarta Pusat pada hari Rabu (18/01).

Ibu Ratu memenuhi permintaan dari Organisasi tersebut yang bermaksud untuk audiensi, memperkenalkan organisasi, dan rencana-rencana kegiatan TMP yang berkaitan dengan program UMKM dari Organisasi Taruna Merah Putih (TMP) yang dapat disinergikan dan dikolaborasikan bersama Pemprov DKI Jakarta khususnya Dinas PPKUKM.

Sekretaris DPD Taruna Merah Putih DKI Jakarta Bapak Hizkia Natassa Yehuda yang hadir dalam Audiensi tersebut mengharapkan ada perwakilan dari Dinas PPKUKM yang dapat hadir sebagai narasumber menyampaikan program-program UMKM DKI Jakarta, dalam seminar TMP berjudul Pemberdayaan UMKM Lewat Pengembangan Digital para pelaku usaha dan calon pelaku usaha yang direncanakan diselenggarakan pada hari Kamis, tanggal 19 Januari 2023, pukul 09.00 s.d 12.00 WIB bertempat di GOR Ciracas, Jakarta Timur. Pada acara tersebut juga turut mengundang beberapa tokoh untuk menjadi pembicara dalam Seminar TMP yaitu Anggota DPR RI Komisi X Bpk. Putra Nababan dan Ketua Taruna Merah Putih Bapak Brando Susanto.

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240