Jakarta - Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah atau DPPKUKM DKI Jakarta, Elisabeth Ratu Rante Allo M.M.,M.Si lakukan peninjauan lokasi Perayaan Natal Bersama di EcoPark Vention Ancol, Jakarta Utara pada hari Kamis (05/01).

Tujuan dari dilakukannya peninjauan ini adalah untuk melakukan rapat dan berkoordinasi dengan berbagai pihak yang turut berpartisipasi dalam persiapan penyelenggaraan acara Perayaan Natal Bersama.

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas PPKUKM menyampaikan bahwa akan ada Booth Bazaar Jakpreneur yang menjajakan berbagai produknya nanti. Rencananya, akan ada sepuluh Booth Bazaar Jakpreneur yang akan ikut dalam acara perayaan natal bersama.

Keterlibatan Jakpreneur dalam acara perayaan natal bersama merupakan salah satu upaya Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas PPKUKM dalam memberdayakan para binaan Jakpreneur untuk memperluas akses pemasaran dan penjualan produknya. Sehingga tujuan utama Dinas PPKUKM dalam membantu binaan Jakpreneur  mengembangkan dan memajukan usahanya untuk sejahtera dan naik kelas dapat tercapai.   

 

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240