Jakarta - Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah atau DPPKUKM DKI Jakarta, Elisabeth Ratu Rante Allo M.M.,M.Si kunjungi dua lokasi sementara (Loksem) UKM dan PKL binaan Pemprov DKI Jakarta pada hari Rabu (04/01).

Kedua lokasi tersebut adalah Loksem Jakarta Pusat 17 Taman S Parman dan Loksem Jakarta Barat 23 Jalan Hadiah. Kunjungan ini juga didampingi oleh Iqbal selaku Kepala Suku Dinas (Kasudin) PPKUKM Jakarta Barat.

Kepala Dinas PPKUKM menyampaikan harapannya agar Suku Dinas (Sudin) Jakarta Barat dan pengelola setempat mampu berkoordinasi dalam mengelola loksem sehingga ketertiban, kebersihan, dan kerapihannya terjaga.

“Harapannya, Sudin Jakarta Barat dan pengelola setempat dapat berkoordinasi dalam mengelola lingkungan loksem ini agar lebih menjaga ketertiban, kebersihan, dan kerapihannya. Jangan sampai menggangu ketertiban jalan dan lingkungan sekitar,” ujarnya.

Hal tersebut penting untuk dilakukan agar tidak mengganggu ketertiban jalan dan lingkungan sekitar. Kedepannya, beberapa sudut loksem yang telah dikunjungi juga perlu dilakukan penataan dan pembaruan sarana prasarana

Kunjungan ini merupakan lanjutan dari agenda kunjungan sebelumnya dan dilakukan dalam rangka melaksanakan tugas dan fungsi Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Provinsi DKI Jakarta.

 

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240