Ibu Nesvy Pandjaitan selaku Kasubbag Tata Usaha Sudin PPKUKM Kota Administrasi Jakarta Barat hadir dan memberikan kata Sambutan mewakili Kepala Suku Dinas (Kasudin) Jakarta Barat. Dan juga turut hadir Ibu Rika Yudhanti, Manager Business Service Divisi Telkom Regional II dan Agus Riyono,
OSM Regional Enterprise Government & Business Service Regional II.

Dalam kesempatan ini pihak Panitia Telkom dan Sudin Jakarta Barat mendatangkan Narasumber yang luar biasa yaitu Rico Lubis yang menjadi salah satu sosok Pebisnis Muda yang telah sukses merintis dan membangun usaha di bidang Fashion dengan nama Brand Urbain, inc. Beliau yang akrab di sapa Bang Rico berbagi pengalaman dan ilmu nya dalam membangun usahanya.

Para peserta Pelatihan yaitu UMKM Jakpreneur Binaan Suku Dinas PPKUKM Jakarta Barat, sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut. Mereka akan berusaha mengembangkan usaha miliknya dengan belajar dan adaptasi dengan dunia digital agar usahanya naik kelas dan maju.

Rico Lubis mengatakan "Bisnis yang bagus adalah dia yang mampu memproyeksikan bisnisnya 30 tahun kedepan dengan beradaptasi dan menggunakan digital sebagai sarana promosi dan penjualan karena saat ini era digital semakin maju bila kita tidak bisa mengikutinya maka kita akan kalah bersaing dengan kompetitor yang aware dengan digital".

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240