Pada kesempatakn kali ini Kepala Bidang Industri yang di wakili oleh Kepala Seksi Industri Kecil Menengah Dinas PPKUKM Provinsi DKI Jakarta, Dwityo Agung Darpito memberikan sedikit sambutan. dalam sambutannya ia menyampaikan Industri Kreatif merupakan salah satu yang menjadi penggerak perekonomian nasional dan sekrang sedang berkembang di Indonesia maupun di pasar global.

Guna meningkatkan kompetensi SDM di sektor Industri Kreatif maka Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan pelatihan Animasi Augmented Reality guna meningkatkan SDM Jakpreneur di Bidang Industri Kreatif yang berkualitas dan berdaya saing.

Selain meningkatkan SDM dari Jakpreneur kami juga membuka kolaborasi seperti yang sekarang sedang kami lakukan dengan RUTAN Kelas 1 Cipinang untuk meningkatkan kualitas dan pengetahuan dari warga binaan disini.
Kegiatan ini dapat menjadi peluang dari para Jakpreneur untuk maju dalam dunia industri kreatif maupun meningkatkan kesadaran dalam memajukan ekonomi kreatif terlebih lagi di masa pandemic Covid-19 seperti sekarang ini.


Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240