Kegiatan ini merupakan tindak Lanjut Hasil Monitoring dan Evaluasi SIINas (Sistem Informasi Industri Nasional) dimana terdapat 1109 Perusahaan Industri baik yang berada di kawasan industri maupun diluar kawasan industri yang terdapat di Wilayah Provinsi DKI Jakarta yang didapati belum membuat laporan Semester di SIINas.

Dengan mengundang 1109 Perusahaan Industri untuk di klarifikasi serta pembuatan komitmen, diharapkan perusahaan industri dapat tepat waktu didalam membuat laporan semester di SIINas.

Dalam kegiatan tersebut, tak luput Bapak Kepala Bidang Perindustrian Dinas PPKUKM Prov DKI Jakarta memberikan arahan:
"Kepada pihak perusahaan, saya sampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerja samanya dalam mendukung kelengkapan data dan informasi industri. Informasikan dan laporkan apa adanya, tanpa adanya kegelisahan atau tekanan apapun. Saya juga perlu tegaskan bahwa kegiatan monitoring dan evaluasi ini tidak berbayar (gratis)".

Kegiatan ini merupakan Upaya / langkah Pembinaan terhadap perusahaan Industri agar kedepannya dapat lebih baik lagi didalam pengisian Laporan serta Ketepatan Waktu Pelaporan dalam SIINas.

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240