Dalam sambutannya belian menyampaikan terkait dengan target-target yang sudah harus diselsaikan, dimana saat ini sudah memasuki minggu ke-4 bulan Oktober. Yang paling utama adalah terkait dengan penyerapan anggaran, sampai pada saat ini sudah mencapai angka kurang lebih 70%, kami harapkan ini bisa di optimalkan sampai dengan akhir Desember sehingga bisa mencapai di angka 99% ataupun sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

Selanjutnya beliau juga menyampaikan apresiasai kepada UP. Metrologi karena telah melewati proses penilaian zona integritas.

Ucapan selamat dan apresiasi juga diberikan kepada pusdatin, karena PPID Dinas PPKUKM karena telah mendapatkan apresiasi dari Komisi informasi pusat Republic Indonesia.

Beliau juga menyampaikan bahwa hari ini ada kegiatan Pasar Murah yang berlokasi di GOR Bendungan Hilir, Jakarta Pusat. Mari kita sama-sama mendukung kegiatan Pasar Murah agar dapat berjalan dengan lancer.

Terakhir beliau menyampaikan mari sama-sama kita memberikan kinerja yang optimal dan memberikan inovasi-inovasi terhadap pelaksanaan tugas atau kegiatan, serta jangan lupa untuk terus menerapkan protokol Kesehatan dimanapun kalian berada.

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240